Saturday, September 02, 2006

Wisata Kebun Raya Bogor

Tanggal 20 Agustus yang lalu, gw dan Jun ke Kebun Raya Bogor, tadinya ade gw juga kepengen ikut, tp dia ternyata harus latian basket, jadinya ga ikut deh. Rencana semula pengennya ke Mekarsari, pengen metikin buah2an, tp setelah search di internet ternyata mahal tiketnya, jadi ilfil, trus ga sengaja nonton good moorning si maudy ama ferdy syuting di kebun raya bogor. Gara-gara itu jadi pengen ke kebun raya bogor, hi3

Nyampe di Kebun Raya Bogor jam setengah 10 pagi, masih sejuk tuh. Pengen naik mobil2annya, yang kaya mobil golf, biayanya 10 rb seorang tp kl naik itu ga bisa berhenti2, cuman bisa muter2, akhirnya diputuskan jalan kaki aj deh sekalian olahraga .

Tempat yang berhasil dikunjungin:

Interesting Site
Monumen Lady Raffles, Kolam Gunting, Jalan Kenari I dan II, Jembatan Gantung, Jembatan Surya Lembayung, Jalan Astrid, Rumah Display Anggrek, Istana Bogor
Plants Collection
Bunga Bangkai, Koleksi Kaktus (Taman Meksiko), Koleksi Tanaman Air, Koleksi Tanaman Pemanjat, Hutan, Teratai raksasa

Tempat yang ga berhasil dikunjungin :
Interesting Site
Monumen JJ Smith, Pohon Habitat Kalong, Tanaman Teisjmann, Makam Belanda, Taman Lebak Sudjana Kassan
Plants Collection
Koompassia excelsa, Rotan, Koleksi bambu, Koleksi Pandan, Koleksi Palem, Koleksi Tanaman Buah, Koleksi Paku-pakuan, Koleksi Kayu Manis, Kole
ksi Tanaman Kayu

Ya ampun ternyata banyak juga yang belum gw kunjungin, abisnya kaki gw juga dah mati rasa. Kalo ke Kebun Raya, bawalah air minum, karena bakalan haus banget dan disana panas euy. Oia gw kan pake obat dokter buat kulit muka, ya ampun gw lupa pesan dokter untuk menghindari matahari langsung, akibatnya muka gw aga-aga memerah.Kl bisa bawa cemilan juga, hi3. Pas di sana gw liat banyak orang yang piknik, ternyata karena ga ada restoran, yang ada Cafe Dedaun, qta makan di cafe itu. Ihhh mahal, jadinya makan nasi goreng + mango float, enaknya mango float di udara sepanas itu .

Foto di atas ini judulnya adalah foto narsis, karena isinya ada gw semuanya, he3, ga ada poto fotografernya (maap ya Jun, peace ... )

Gw kudu ke kebun raya lagi ni, menuntaskan yang belum gw kunjungin. Sayangnya di kebun raya bogor ini ko ga ada buku panduannya. Yowislah, nantilah gw urutin berdasarkan peta lokasinya. Ada yang mau nemein gw ke sana ? Rencana selanjutnya pengen wisata ke tempat-tempat bersejarah di Jakarta, hi3...

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...