Tuesday, September 12, 2006

Menikah ?

Sejak bulan lalu banyak undangan pernikahan ni...
5 Juli 2006 temen kuliah, si agung dan kiki
12 Juli 2006 temen sma, awid dan calonnya
6 Juli 2006 temen kuliah, rani dan emir
27 Juli 2006 temen sma, rika nikah dan calonnya
10 September 2006, temen sma si ita dan calonnya
15 September 2006, temen kuliah, akbar dan calonnya
.... dst


Petty mengucapkan selamat menempuh hidup baru ya, semoga cepet
dapet momongan dan langgeng ampe kakek nenek... Tahun 2007 dari anak planologi 2000, dah ada 4 calon lagi yang akan segera menikah, dan sahabat gw dari SMA ada 3 orang ... Wah kudu jait kebaya ni soalnya baju kondangan gw kurang euy...

Btw, kapan ni ada someone yang ngajakin gw nikah, he3... Jadi pengen nyanyi lagunya Glenn Fredly - Kisah Romantis ... (ups mksdnya jadi pengen ada yang nyanyi-in ini lagu buat gw, he3)

Mengejar dirimu takkan ada habisnya
membuat diriku menggila
bila hati ini menjatuhkan pilihan
apapun akan kulewati

hari ini sayang
sangat penting bagiku
kau jawaban yang aku cari
kisah hari ini
kan kubagi denganmu
dengarlah sayang kali ini
permintaanku padamu

dan..dengarlah sayangku
aku mohon kau menikah denganku
ya... hiduplah denganku
berbagi kisah hidup berdua

cincin ini sayang terukirkan namamu
begitu juga dihatiku
hujan warna warni
kata orang tak mungkin
namun itu mungkin bagiku
semua tanda cintaku

dan..dengarlah sayangku
aku mohon kau menikah denganku
ya... hiduplah denganku
berbagi kisah hidup berdua

habiskan sisa hidup
menikahlah denganku
sayangku

(Kisah Romantis - Glenn Fredly)

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...