Saturday, March 11, 2006

Bukan Calon Suami

Ada yang kocak kira-kira minggu lalu...

Gw dan nissa lagi ke ruang direktorat,ada roudo dan di ruangan tersebut ada atasan gw. Setelah menyerahkan laporan kepada atasan, gw dan nissa nyamperin roudo ke mejanya, kemudian terlibat dalam pembicaraan sebagai berikut:

"Eh pet, jangan pergi dulu!"
"Knp?"
"Ini ada titipan dari atasan, katanya harus dikasih pas ulang tahun lu, kemaren gw lupa ngasih"
"Ha?" (*dalam hati, ya ampun kerjaan ko pake dibilang titipan segala*)
"Bentar ya, gw cari dulu" (*sambil nyari2 di laci*)
"Iya" (*duh ada kerjaan lagi, hiks, yasudahlah mau gimana lagi ya*)
"Nah ini ni" (*sambil ngasih 2 lembar kertas*)
"Apaan ni?" (*menahan ketawa karena melihat judulnya : 11 tipe bukan calon suami*)
"Itu dari Ibu ... (*disensor ya, mksdnya atasan saya*), iya kan bu?"
"Apa?"
"Yang 11 tipe bukan calon suami"
"Loh kamu belum kasih ke Petty?"
"Iya, ini baru dikasihin"
"oo iya bu"

Gw dan nissa
menahan tawa, tp pas keluar ruangan kita ketawa ngakak, trus sambil ngebayangin itu majalah difotokopiin buat gw Isi artikel itu sebagai berikut....

11 TIPE BUKAN CALON SUAMI
Anda ingin segera mengakhiri masa lajang.
Eit, jangan buru-buru mengambil keputusan. Kenali dulu sang calon suami.Kalau dia termasuk dalam 11 jenis ini, sebaiknya Anda pikir-pikir lagi.
1. PENGANGGURAN
2. PLAYBOY
3. ANAK MAMI
4. TUKANG PUKUL
5. PECANDU
6. CHAUVINIST
7. PENJUDI
8. MATRE
9. PENCEMBURU
10.SUKA "JAJAN"
11.SADOMASOKIS


Sumber : majalah chic, 150206


No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...