Wednesday, January 02, 2013

Tahun Baru 2013

Bagaimana tahun baru nya???? Semuanya tidur ajah, ha3. 

Ceritanya pas tanggal 31 desember, pas siang-siang, gw, ayah, azka ama bapak (akungnya azka) main ke rmhnya seto-virma (ade ipar) yg kebetulan ada mamanya virma disana. Makan sianglah kita dsana, makan rawon. Tadinya mau makan d PSK (Pusat Sate Kiloan yg di deket UI sana itu) tp ga jadi ternyata. Abis makan, lah si bocah bobo, jd kita semua nungguin dia bangun trus cabcus k Mesjid Kubah Mas. Kesana ga direncanain, dan gw ga bawa pasmina buat kerudung, jd ga bs masuk ke dalem mesjid dong, hiks. Sementara semuanya sholat ashar, gw n azka nunggu d luar, untung dia ga rewel. Di kantong hp, ada bolpen ama nametag kantor, yowis buat dimainin azka deh. Mau foto2 gw nya ga napsu, udah gemfor ngurusin bocah, jd foto seadanya aj. Trus pulang deh, nge drop seto virma n mamanya virma


Pas sampe rumah, si mama (nyai nya azka) udah sampe duluan. Si mama rencananya mau nginep karena abis mancing di daerah sawangan sana ama temen2 dosen UI nya. Ya ampun gw jd inget alm bokap gw, dulu pas gw SD, si mama papa kerjaannya mancing mulu d Manado sana. Gw n ade gw ampe bosen dah nungguin nya. Pas pindah ke Jakarta ternyata teteup lanjut tu hobi mancing mereka, gw si suka bagian makan ikan bakar/pepes aj, hi3.

Hasil tangkapannya 6 ekor, huaaa mantep, tp yg dibawa pulang 4 biji aj, trus langsunglah dipepes, sebelumnya gw n jun ke pasar kemiri dulu cari printilan buat pepes, mana cari kemangi buset susah bgt, untunglah ketemu di detik-detik terakhir keliling pasar. Selese masak dan makan malem, eh gatau nya mama ga jd nginep karena d rmh pondokgede ga ada org, sodara gw si prima pergi keluar, lampu rumah blm dinyalain (taunya krn ada mahasiswa mama yg ke rumah mau nganterin skripsi/tesis). Jam 9 nan si mama pulang menuju arah taman mini, selamat macet deh. Jun drop mama di margonda trus mama lanjut naksi.

Nah di rmh jam 10, si bapak udh tidur, ayah ntn tv, azka juga udah bobo dr stgh 9, gw goler2 ngadem d kamar ber ac. Suara petasan mule sahut-sahutan, gw pengen liat d atas (tempat jemuran mksdnya, bukan lantai 2 loh, hi3), tp gw malas n ngantuk. Pada akhirnya tidur, ayah pun menyusul, hi3. Bangun2 udah pagi aja.

Selamat tahun baru 2013 !!

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...