Saturday, October 08, 2011

Bulan Ke-6

Kontrol ke Dr Ivan lagih pas 24 weeks :
  • yaoloh ga ketemu 2 bulan (krn bulan lalu gw ke Dr Irham) jadi gondrong ikal gitu rambutnya, hi3. 
  • Si dede udah nambah berat jadi 700 an gram (kaga dicatet dibuku, lupa tepatnya berapa, pokoke di atas normal aja), omg cepet amat gedenya. Dan Dr Ivan bilang si dede gede, karena ibunya aja gede. Yah pingsan disindir macam itu. 
  • Dari bulan lalu gw naik 2,5 kg jadi total udah naik 10 kg selama hamil 6 bulan.
  • Disuruh tes glukosa sewaktu, untuk ngecek gula darah pas hamil normal atau ga, hasilnya dibahas pas kontrol bulan depannya.
  • Keluhan selama hamil 6 bulan : kaki mulai bengkak  dan tangan semutan mati rasa kl bangun tidur. Laporlah ke Dr Ivan, kata beliau itu biasa selama hamil, sabar aj sampai 9 bulan karena itu akan ada terus. Gw udah nanya apa perlu nambah calcium atau vitamin untuk mengatasinya, katanya gausah karena emang ga ada obatnya.
Yang ternekat adalah si bumil ama Jun ke Madiun naik mobil dari Jakarta, karena ada nikahan ade ipar (Seto dan Virma) di sana. Berhubung lagi hamil jadi ga bablas ke Madiun tapi nginep dulu di Semarang, soalnya Jun juga nyetir sendiri. Untung pulang pergi aman2 aj, alhamdulilah. Cerita di Madiun di postingan terpisah yo.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...