Monday, June 13, 2011

Garisnya Dua



Alhamdulillah... Setelah menanti selama 1 tahun 2 bulan, akhirnya pas test pack, hasilnya garisnya dua, he3. Sebenernya ga mau geer dengan tanda2 kehamilan ini, gw ga mau berharap terlalu tinggi nanti taunya belum hamil pula. Ini dia tanda2 nya :
  • haid telat, semenjak minum profertil haid gw siklusnya jadi 30 hari, dan ini dah telat ampe seminggu lebih
  • Payudar* bengkak, gw kira tanda-tanda PMS aj
  • perut kembung, gw kira masuk angin telat makan makanya kembung melulu dan selalu makan semangka pula
  • mual, kirain masuk angin biasa aja
  • sering pipis, kirain karena kedinginan di ruangan ber-AC
  • lidah pait melulu, kirain karena nyobain lipbalm baru tp ko Bodyshop bgitu biasanya enak kan rasanya

Dr penjelasan di atas gw pesimis gitu ya kl hamil, ho3 abisnya kl berharap banyak taunya ga kan sedih, he3. Nah tanda2 di atas itu pas gw se subdit lagi pelatihan di Bogor, eh tepatnya jadi panitia pelatihan gitu. Tepar setepar2nya, hampir tiap hari tidur tengah malem, hiks. Sabtu sore baru deh sampe Depok, dan karena penasaran sorenya test pack, huaa.... garisnya 2 !!!! dan jelas pula, langsung deg2an dan terharu.
Abis itu kasi tau Jun deh, semua senang riang gembira. Tp besoknya gw coba lagi testpack merek lain, eh tetep 2 garisnya, he3.


Tp untuk memastikan nanti minggu depan br ke obygin langganan si Dr. Ivan yg ganteng dan ramah ke RS Bunda Depok, karena dia prakteknya Kamis siang dan Sabtu malem aj.

Cengar cengir terus. Senang.
Makasih ya Allah, akhirnya kami diberi rejeki ini.
Alhamdulillah.

2 comments:

Anonymous said...

Selamat ya mb..salam kenal..saya dian..gmn kandungannya? Berarti sekarang sudah mau lahiran ya..mb saya mau tanya. Saya kan juga minum profertil tp sempat telat 5 hari tapi akhirnya mens. Kecewa si mb..sedih bgt..pdhal sudah sgt berharap. Saya sudah 2 tahun menikah. Mb minum profertil sudah berapa siklus? Saya baru bulan ini saja. Tp knp mens saya jd telat ya..

petty said...

halo mba dian.
Aku dulu minum profertil karena siklus ga teratur, setelah minum itu jadi teratur jadi ketauan masa suburnya
aku waktu itu pas siklus kedua atau ketiga ternyata hamil. Pas masa subur, langsung selang seling bikin bebi nya ya, hi3.
Good luck mba :)

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...