Saturday, February 26, 2011

Lembur

Pembicaraan antara gw dengan si Nissa (cpns baru di ruangan)
"Mba disni sering pulang malem? Jam 12?"
"Ga, jarang ko. Palingan jm 9 or 10 itu pun kl ada acara ky seminar/workshop d luar kota, jadi ribet persiapannya. Kl d jkt kita lbur dan nginep d htl."
"Oooo..."
Kuwalat gw....2 hari kemudian setelah pembicaraan itu gw lembur dong gigitjari.
Astaga gw lembur cuman gara-gara gw cepet ngerjain excel untuk bikin Balanced Scorecard (BSC) direktorat, subdit gw jadi tempat ngerekap BSC 4 subdit lainnya,sial.
  • kamis,pulang jm 8
  • jumat,pulang jam stgh12
  • sabtu, lembur d rmh ampe jm 11
  • minggu, nyaris lembur masuk kntr.masa tiba2 katanya gw jd panitia lelang, dan hari itu lembur ngurusin lelang. Gw ga dateng, ogah. Blm ada SK.
  • senin, pulang jam 10
  • dst...
Arghhh tension pusingggg.

Ternyata tentang panitia lelang itu, akhirnya beneran ada nama gw di SK, jadinya gw (kata temen2) harus mau ngerjain lelang tahun 2011 ituhgarupale. Mana katanya bulan Maret-April akan intensip pulang malem/tengah malem/pagi karena ngurusin si lelang ituh. dan gw termasuk pokja 2 (ada 5 panitia plus 3 tenaga penunjang) di direktorat yang paketnya paling banyak, ada 11 paket. 1 paket bisa 30-50 dokumen konsultan yang tebel2 yang harus diperiksa satu-satu *pingsan*

Selamat tinggal kereta Bojong Express 16.55, naik Pakuan Express jam 17.40 udah jarang, kl beruntung bisa kabur naik Bojong Express 18.45/Pakuan Express 19.25, sekarang seringnya naik Ekonomi AC Bogor 20.50 ato taksii....nangih *nangis bombay*

Lapor ke jun kl ke depannya gw bakalan sering lembur, langsung manyun dia. maapin ya hunn sengihnampakgigi
Semoga gw ga tepar yaa...blur *udah mulai berkunang-kunang mata nih*

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...