Tuesday, November 02, 2010

Pindah Rumah

Per November 2010 akhirnya si mama pindah juga dari Halim, karena di Halim kan rumah dinas TNI AU, dan berhubung maksimal purnawirawan itu 7-8 tahun aj boleh ditinggalin. Alm papa kan tahun 2002, jadi tahun 2010 ini ya udah masa nya dah untuk pindah. Nah ade gw keterima di jadi prajurit karir (dari S1 psikologi) TNI AU, sebenernya rumahnya bisa diurus jadi nantinya itu rumah atas nama ade, tp yasudahlah ga sempet lagi ato kenapa gitu.

Jadi si mama, bibi dan prima pindah ke daerah Jl Gorda-Pondok Gede, rumah imut tp 2 tingkat. Gw dan Jun di Depok dan si ade di mess perwira (kl blm nikah bolehnya tinggal di mess). Si mama udah bilang gw dan Jun disuruh tinggal bareng mama aj, dan rumah di Depok dikontrakin aj, huaaa suamiku tak mau, hi3. Jadi kami sebulan sekali berkunjung ke rumah mama, he3.

Huaa.... selamat tinggal rambutan rapiah, dan yang paling sedih... selamat tinggal comi. Comi dan teman2nya ga dibawa mama karena rumahnya masi di renovasi, brantakan pabalatak dah. Kl gw bawa ke depok juga ga ada yang ngerawat comi krn kami berdua kerja. Pas di Depok mewek kangen ama comi, akhirnya mau gw bawa aj ke Depok si comi, tp pas ke Halim, dipanggil2 dia ga muncul2, hiks. Hiks...maapin ya comi, tp aku tetep sayang padamu comi.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...