Thursday, December 31, 2009

Prajurit Karir

Ade keterima jadi prajurit karir TNI AU untuk S1 psikologi, wah hebadnya dia, perkasa dah, ho3, trus gw juga keterima di departemen itu, seneng deh kita berdua. Ngomong2 si mama seneng ga ya, ah pasti seneng juga la ya, ho3 ;;).

Untuk merayakannya, gw nraktir dia ke sushi tei deh sebelum dia pergi dilatih militer ato pendidikan apaan gitu di utan sana, 3-7 bulan mule januari, hiks tp berarti dia ga bisa dateng ke nikahan gw, huaaa sedih :((. Walaupun temen papa (alm) banyak di AU, tp ga ngaruh kl untuk ijin2 ini, hiks. Sehari sebelum si ade berangkat ke bandung di akhir desember kita poto2 buru2 sebelum gw dan mama ngantor, wah gw bakalan kangen ni ma si ade, gut lak ya de ...


No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...