Saturday, July 25, 2009

Detox UP2U

Tau yang namanya UP2U ini dari si mama, mama yang maksa-maksa gw ikutan, tp gw selalu gamau dengan alasan ga ada duwit. Eh sampe pada suatu hari si mama bilang mau bayarin, tp air kelapanya gw yang bayar sendiri, yasudahdeh kl gitu gw mau, he3 ;;)

Mama memberikan subsidi untuk program pelangsingan 2 in 1 sebesar 850rb, yang terdiri dari totokan 2x seminggu selama 2 bulan, detoksifikasi, terapi penyakit, program pelangsingan selama 2 bulan dan program perawatan wajah. Kalo mau satuan si program pelangsingan 2 bulan sebesar 605rb, dan perawatan wajah sebesar 424rb, jadi mending yang 2 in 1 kan.

Lokasi yang gw datengin itu di Rawamangun (Jl. Pulo Asem Timur Raya No 43 Jaktim, telepon 021-4891610), buka jam 10 pagi, tutup jam 7 malem. Program dimulai 22 Mei 2009 sampai 22 Juli 2009.
Terapisnya juga baik2 dan urang Sunda semuanya, hi3 ;;). Biasanya gw kesana abis pulang kantor tiap Selasa dan Jumat, dianterin pacar :x

Btw yang dimaksud totokan ini bukan ditotok kaya di film2 loh ya, kl di brosurnya si totokan sisini merupakan penyelerasan tubuh dengan energi. Totokannya ga sakit ko, he3 ;) Selama mengikuti program, kita diwajibkan minum air energi (yang dikasi tenaga dalam) setiap pagi dan malem, bentuk air energi itu kaya air aqua aj si. Trus ada juga minuman wajib yaitu air kelapa cengkir ijo yang masi muda banget, yang daging kelapanya belum jadi, makanya rasanya kecut2 manis. Air kelapa ini merupakan liquid food selama mengikuti program 2 in 1, karena ada zat2 yang berguna untuk tubuh, dan dijual dalam bentuk cup biar praktis. Oia 3 tipe program diet yang fleksibel itu adalah :D :
  1. Program cepet : ga makan apa-apa selain air kelapa 10 cup
  2. Program sedang : makan buah-buahan (khusus semangka, belimbing, pear xiang li, nanas madu, jeruk, apel) dan sisanya minum air kelapa 5-8 gelas
  3. Program lambat : makan nasi 1 x sehari, dan sisanya minum air kelapa 3-5 gelas. Oia gw sebelum makan selalu minum kapsul, biar berat badan naiknya bisa dikit/stabil.
Jadi semuaya terserah konsumen, mangkanya namanya up to you, ha3. Kl mau cepet turun berat badan pake program cepet, kl mau santai2 pake program sedang atau lambat. Selama 2 bulan ini, gw 17 kali ditotok, nah gw jarang banget ambil yang program cepet, biasanya gw yang program sedang dan lambat, bahakan program super lambat juga pernah yaitu gw makan siang dan juga makan buah2an =)). Godaan terbesar itu pas temen2 di kantor pada makan nasi padang dan indomie goreng, hiks wanginya sangat menggodaku soalnya. Kl totok wajah enak juga berasa di totok wajah pas spa, he3 selalu jadi ngantuk dan rileks abis ditotok wajah, cuman ko ya kurang lama ya, hi3. Totok wajah ini katanya bikin peredaran di wajah jadi lancar, dan muka jadi ga lemes/kuyu (krn kita ga makan gitu loh, ho3). Btw gw pan ngitung pengeluaran untuk beli air kelapa (@2500 IDR), air energi (@2500 IDR), dan kapsulnya (@30000 IDR) selama 2 bulan, buset 1 juta-an, huhuhu #-o, yasudahlah.

Setelah penyiksaan selama 2 bulan itu, dengan kemalasan gw ikutan program cepet yang mengakibatkan berat badan naik turun (karena tergantung makanan yang kita makan) hanya menghasilkan penurunan ;)):
  • Beran badan 6,1 kg
  • Lingkar dada 2 cm
  • Lingkar pinggang 5 cm
  • Lingkar pinggul 6 cm
  • Lingkar paha 5 cm
  • Lingkar lengan 2 cm
  • Lingkar pipiMuka jadi lebih tirus
Dalam bentuk grafik sebagai berikut :
Btw mesti beli celana lagi ni karena jadi pada longgar, hi3. Kl baju2, ya masi bisa lah pake yang lama2 yang pada sempit di bagian lengan sekarang dah aga longgar lagi , hi3 ;)) Trus sekarang semoga porsi makan berkurang terutama nasi, dan perbanyak sayur dan buah. Semoga untuk selanjutnya berat badan bisa turun lagi ya, doakan ya B-)B-)B-)

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...