Monday, June 22, 2009

Snack Rapat

Selama gw bekerja, ini yang bisa gw simpulkan ketika rapat di kantor pemerintah dan kantor Donor.

TKP : Kantor Pemerintah
Snack rapat di kantor pemerinah biasanya dikotak-kotakin dari Monami, Sakura Anpan, Regina, Le Gourmet, atau kue di koperasi, dll. Oia pernah juga snack rapatnya isinya buah jeruk besar, salak, dan duku, ajaib, tumben banget :D. Menu makan siang ga jauh-jauh dari nasi padang sederhana, hokben, ayam goreng nyonya suharti, sate khas senayan, gokana teppan.

TKP : Kantor Donor
Snack rapatnya bukan dikotak-kotakin tapi ada di suatu meja tersendiri, self service gitu. Minimal kuenya itu kaya kue kering yang impor yang lembuthhh banget dan rasanya enak, trus sekalinya le gourmet omaygod yang ukurannya jumbo, gede2 banget, kuantitasnya mantep dah, trus pernah juga buah2an yang mahal juga tentunya yaitu anggur item tanpa biji (Black Autumn Grape) dan Sunkist jumbo…omay omay…anggurnya enak banget tanpa biji, dan jeruknya mantep :-

Rapat di kantor ini selalu on time (maklum bule2 janya bukan jam karet, hi3), dan sekalinya selese pas jam makan siang (ini pun jarang loh ya) makanannya delivery dari pacific place, namanya overrice.com, menu set semacam hokben tp harga 45 rbuan, enak loh…suerrrrrr…Trus pernah juga sekalinya gw ga ngikut rapat, temen kantor cerita kl menu makan siangnya sushi dan ada wine (karena ada farewell juga), siyalllll knp gw ga ikutan si, nyesellll… Tapi yang menyenangkan si pas lunch meeting, rejekinya gw ngintilin bos, ikutan makan di King Palace, untung gw kaga semeja ama bos, jadi bisa makan tp susah juga si karena sambil nulis, yasudah deh menu yang gw cicip : cumi goreng tepung, udang mayonnaise, udang kungpao, kulit salmon goreng, kare bebek, gurame saos thailand, tofu jepang plus rumput laut, tumis brokoli dan tumis kangkung, enakkkk…=P~=P~=P~

Setelah gw pikir, ini donor pake dana grant ato loan ya, ha3. Itu kan ujung-ujungnya kl grant berarti uangnya pemerintah RI juga, he3 B-)

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...