Saturday, January 24, 2009

Welcome 2009

Mari mari kita cek en ricek resolusi tahun 2008 yang dulu, huhuhu sebagian ada yang tecapai tp yang gagal juga ada, hiks :-SS. Misalnya :
  • keuangan : tabungan gitu gitu aj, tp gw da ikutan asuransi+investasi
  • karir : gw masi terjebak di kantor lama ko tp kerjaannya aga beda yaitu tadinya monev bidang kelembagaan dan hukum, sekarang jadi bidang perumahan dan infrastruktur rehabilitasi dan rekonstruksi NAD-Nias plus kerjaan2 lain yang sebenernya gw ga pengen lakukan karena bikin kerjaan utama terlantar. Inget Pet, jadi kroco mah nurut aj ya :-w
  • love: pengennya nikah di umur 25, tp kayanya belum terealisasi, lagian gw juga kan masi ngumpulin duwit :
  • kesehatan: gagal banget rencana mau jogging, sepatu olahraga gw masi kinclong di rak sepatu #-o
Baiklah resolusi tahun 2008 inget2 tu dimana dan kenapa bisa gagal/ga tercapai. Sekarang .... welcome 2009, Happy New Year :D/. Resolusi 2009 via gambar di bawah ini aja deh lg males nulis. Insyaallah tercapai ya resolusi ini. Amin.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...