Friday, June 20, 2008

Halo2 Bandung Part I

Jumat
Jumat ke Bandung ada kerjaan tentang evaluasi RAN PRB (konsultasi dengan Badan Geologi-DESDM) nah yang ketiban kerjaan itu adalah gw dan Mas Syathiri. Berangkat jam 9 pagi dari kantor, nyewa mobil inova plus supirnya. Abis dari kantor kita jemput Mba Vonny dan Mba Ira (mereka ikutan ke Bandung, mau belanja, ha3). Mawan dan Pak Irul ga ikutan, standby di kantor. Mampir dulu ke super indo beli pringles dan aqua buwat nyemil di jalan. Duh badan gw da mule ga enak ni, hiks :-O.

Nyampe di bandung, qta makan ke warung lela, gw pesen mi yamin special dan jeruk nipis hangat. Pengennya motret2 tp gw da ilfil, kepala gw da pusing. Abis itu gw dan Mas Syat didrop di Badan Geologi sedangkan si Mba Ira dan Mba Von belanja ke Heritage dan Cascade. Sorenya kami dijemput trus ke Heritage, gw beli satu baju aja, he3. Disana juga makan es durian, padahal tenggorokan da ga enak…hmmm es duren nikmatnya :P.

Beli oleh-olehnya di Kartika Sari dan Amanda sekalian numpang sholat. Berhubung sewa mobilnya bisa ampe jam 12 melem, so qta ke Stone CafĂ© di Dago Atas, dalam perjalanan kesana mampir di Alfamart beli Actived da mule batuk2 ni dan da mule dingin juga. Di Stone Cafe gw pesen peppermint tea dan sapi lada hitam+nasi. Makan sambil ngobrol, foto2 via hp aj, pokonya gw da mule melayang, jaket di mobil pula, hiks. Selese makan gw trus minum obat, dan dalam perjalanan pulang ke Jakarta gw langsung tidur dengen lelapnya sementara yang lain ngobrol, badan juga da anget. Nyampe rumah jam 10an, muka da merah kata Anggi ternyata panas banget badan gw :-&. Beberes trus pake baju hangat trus tidur….

Sabtu
Eh jam 3 pagi ke bangun, ga bisa tidur da panas tinggi, trus sms jun minta temenin ke dokter besok, eh direply katanya iya dia mau nemenin. Akhirnya gw ketiduran dengan sendirinya. Bangun jam 9nan kepala pusing banget, makan pagi males, badan miring2 kl jalan, jam 10an Jun dateng tp gw belum mandi, hiks pusing banget!!!! Sejam kemudian setelah mandi baru deh ke dokter, dikasi obat trus beli bubur ayam. Makan siang n malem males2an dan badan masi panas mpe malem. Hiks @-)

Minggu
Alhamdulilah badan dah mulai menghangat, bingung padahal senin besok lanjut perjalanan dinas ke Bandung dari Senin ampe Rabu, hiks sendirian. Bingung mana masi sakit begini, semoga segera sembuh. Dah batuk2 yang gatel banget itu, huaaa tersiksa pisan. Malemnya Jun dateng bawain jeruk sekantong gede, he3 tumben2nya dia beli ke total, makasi ya :x

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...