Saturday, May 10, 2008

Supir Taxi

Begitu turun dari mobil Mba Ira tiba2 ujan, langsung buka payung dan ngibrit berteduh di bawah pohon di depan cheece cake factory. Nunggu taksi lumayan lama, sebagian baju n celana gw da basah, hiks soalnya ujannya deres banget :-SS.

Akhirnya tu dia taksi kosong, tarif lama pula, lumayan lah. Begitu buka pintu eh si pak supir taksi minta ijin sholat magrib sebentar di mesjid dan gw nunggu di mobil dulu. Simbiosis mutualisme ni dengan tawarannya, gw ga kena ujan lagi plus argo belum dinyalain, dan pak supir bisa sholat magrib :D Masa orang mau beribadah gw larang ya ;))

Trus gw nunggu di dalem taksi dan AC dinyalain berarti kan kuncinya ditinggalin. :P Ya ampun dia percaya aj ma gw, gimana coba kl taksinya gw bawa kabur, ups pak supir taksinya kayanya tau gw ga bisa nyetir jadi ga mungkin bawa kabur taksinya, ha3 :)).

Dalam perjalanan pulang aga macet, dan dia makasi banget karena gw mau nungguin dia sholat. Dia bilang ada penumpang taksi lainnya yang gamau nungguin karena mungkin buru2 ya. Idih si bapak lebay banget si ampe makasi-makasi segala. Dia bilang uda sholat jadi tenang narik taksinya, dan dia selalu berusaha bisa magrib di mesjid/mushola ketika narik taksi O:). Ups nyindir gw kah dia, soalnya karena macet di jalan kadang2 gw nyampe rumah dah adzan isya, jadinya magrib dijamak ma isya. Ya Allah maapkan aku, pak supir taksi makasi ya atas obrolannya ;).

1 comment:

taxi in kerala said...

The information in this blog seems to be beautiful and also interesting.

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...