Friday, October 14, 2005

ngantuk!

hihihi...gw punya blog juga akirnya!!!
dah tau dari lama siiii ada blog, cuman sempet bingung, kl punya blog mau diisi apa ya..
Akirnya gw memutuskan untuk menulis apa aja... baik cerita sedih, senang, bt
ataupun artikel2 yang menurut gw bagus, dan sapatau resep2 makanan ;b juga, he3

hmmm....
cuaca hari ini mendung...pengen tidur aja di rumah!!!
males ngapain2...ditambah lagi dengan hidungku yang meler.....flu berat,
ac di ruangan ini udah kaya di kutub...........

ntar buka puasanya apa ya :)...
pengen rotiboy dan segelas teh hangat...nyam... :)

2 comments:

tie said...
This comment has been removed by a blog administrator.
tie said...

Petty Dearest..
Wah wah wah ko gak pake launching dulu ni blognya? hehe :D Sorry Pet, hari ini gw gak OL
:( Sibuk berat banget (100Kgs) ;p tapi s4 nengok YM dan.. voila! here i am reading your first post.. hehe.

Yayaya lanjutin dulu nulisnya. Tar insyaallah gw bantuin menyettingnya. Ocre? Bravo petty!

Btw masi flu ya jeung? Cepet sembuh atuh nya?! Kapan kita berburu Makanan lagi Pet? doain gw bs cepet mengunjungimu disana ya.. hiks.. Happy Blogging, dear (^_^ )/"

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...